Saturday, September 16, 2006

Cara mudah melewati proteksi PC security versi 6.3




Cara melewati software proteksi pc security di versi lama sangat mudah yaitu kita tinggal menjalankan di safe mode lantas kita delete file sdaemon.exe dan winwd.exe yang terletak di C:\Windows, lantas kita jalankan PC Security maka otomatis kita bisa membuka tanpa password.

Di versi 6.3 yang dapat anda download di http://www.tropsoft.com/pcsecurity/ cara tersebut sudah tidak ampuh lagi, kita tetap di mintai password meski file sdaemon.exe dan winwd.exe sudah didelete. Sebab file penyimpan passwordnya sudah diganti oleh vendornya yang disembunyikan di windows dengan nama dwpces23.dru , jika file tersebut di del dan kita buka pc security maka hasilnya sama tetap tidak bisa ,tetap berpassword.

Jalan keluarnya adalah kita copykan file dwpces23.dru yang dapat anda download di http://www.geocities.com/topengdigital/dwpces23.zip dan kita copy file dwpces23.dru ke folder Windows, lantas buka kembali pc security, ketika di mintai password tulis passwordnya “ topengdigital “ maka hasilnya pc security bisa terbuka.

Bagaimana cara membuatnya..? caranya sederhana install software pcsecurity di komputer yang tidak ada software proteksi pcsecurity lantas cari file dwpces23.dru copykan ke computer yang ada software pc security maka passwordnya akan berganti default yaitu “ security “ , namun jika kita sudah mengganti passwordnya misalnya 123456, kita copy aja filenya dan kita tinggal buka dengan menggunakan password 123456, hanya sedikit tutorial ini semoga bermanfaat