Tuesday, December 19, 2006

anti key logger bagi orang yang pobia

anda suka ketik-ketik file atau data pribadi, atau bahkan password email atou passwod e-banking, ternyata tanpa anda sadari semua data-data penting anda terpublikasi atau bahkan dicuri oleh seorang hacker gadungan.

data-data pribadi anda yang sudah anda anggap aman, dengan metode penyimpanan password berlapis, masih juga mampu dijebol dengan hitungan detik itulah ulah si jail dengan menerapkan software keylogger ( yang tidak saya bahas disini sebab sudah saya anggap tidak secanggih tempo dulu di th 2000~2001 )dengan mudahnya si pencopet password tersebut membuka password anda di word/excel atau file zip/rar, yang anda kira memakai software cracking ala elcomsoft. ternyata anda salah besar.
yah tidak selamanya software cracking dipakai untuk mengendus keberadaan password anda, para pencoleng tersebut hanya memakai software keylogger yaitu software perekam gerakan tangan anda di keyboard ( yah..semuanya gerakan jari jemari anda di keyboard, mampu direkam olehnya )

inilah anti pelurunya untuk menghapus software "pengepul" password ( keylogger )
yaitu anti keylogger yang punya nama Elite Anti Keylogger v3.3.3 yang dapat anda download di http://thing.icefile.com/index.php?page=main&id=83e741518
meski saat ini banyak software anti virus juga mampu mendeteksi keylogger ( semacam kaspersky )

No comments: