Saturday, January 13, 2007

Hacking SPBU

Judul: hacking spbu
Tanggal:23 Desember 2006
Author:^1B3L^
Status:Artikel Bebas )


Pada artikel pertama saya ini, saya ingin berbagi pengalaman saya
kepada teman2 seantero indonesia cara hacking spbu,dengan cara sederhana dan tentunya mudah,yang perlu
anda persiapkan adalah:
1.uang 10 ribu(klo untuk motor saya cukup)
2.handphone

caranya adalah sebagai berikut:
ketika mesin pengisian spbu akan mengisikan bensin ke kendaraan qta,usahakan
anda telah terhubung dengan operator seluler anda(888,karena saya menggunakan kartu AS).
sinyal hp qta akan menggangu sistem yang ada pada mesin spbu tersebut,
Percaya ga percaya (kayak mistik aja) cara seperti ini akan menambah volume(isi)bensin
qta,dengan uang 10rb motor hussar tercinta saya dengan tangki 3,5 liter penuh:))
cara yang mudah untuk jaman yang serba sulit ini

Lalu kenapa bisa terjadi demikian: MUNGKIN,ketika mesin pengisian bbm bekerja tentunya
sistem pada mesin bekerja,nah,fenomenanya adalah sistem di mesin tidak mampu bekerja
secara optimal diakibatkan dari sinyal handphone..Disinilah BUG nya..Perlu juga diketahui
sinyal Handphone memiliki frekuensi yang sangat tajam..nah,jadi ada baiknya hal ini perlu
diketahui pihak yang bersangkutan agar segera dilakukan perbaikan sistem.



Nb:1.ketika menghubungi no operator,usahakan jangan sampai ketauan petugas spbu
2.cara ini di coba dengan menggunakan mesin spbu elektrik,penulis belum mencoba
menggunakan cara ini di mesin spbu yang masih menggunakan dinamo (model lama)

Visits: www.jambihack.org
irc.Dalnet #jambihack

special thanks:
-anak^jambi
-aancupit_pok
-temen2 di jambihack
-hotshell
-no_fun,dorma,merry christmas&happy new year yach
-dintha,dimanakah kau berada????
-dek_karuan
-Roeben
-Dilla,.aku merindukanmu..